Search

Mendaftar Facebook




Mendaftar ke Facebook



Facebook


Facebook adalah salah satu situs jejaring sosial terbesar didunia yang memiliki member sekitar 32 juta member. di indonesia sendiri facebook mulai terkenal karena iklan-iklan operator GSM, seperti : 3 dan AXIS pun mengikuti. sebenarnya fungsi bergabung dengan facebook itu untuk mendapat teman baru dan memperkenalkan diri kita sendiri kepada dunia, walaupun ada juga yang digunakan untuk beriklan dan memperkenalkan produk-produk yang dimiliki. Dari pada basa basi langsung saja ke tutorial mendaftar di bawah ini.



Mendaftar ke Facebook


1. Kunjungi situs Facebook
kunjungi di alamat http://www.facebook.com lalu kamu akan melihat halaman depan facebook seperti ini :halaman depan facebookkamu akan menemukan kotak pendaftaran di sebelah kanan. Isi dengan benar sesuai petunjuk ini :
1.1 Nama depan
Isi kotak ini dengan nama depanmu
1.2 Nama belakang
Isilah dengan nama belakangmu
1.3 E-mail Anda
Isilah dengan alamat e-mail yang biasa anda gunakan
1.4 Kata Sandi Baru
Isilah dengan kata sandi dengan kata-kata yang mudah diingat dan ini digunakan untuk melindungi akun anda
1.5 Saya Seorang
Pilih jenis kelaminmu
1.6 Tanggal lahir
Pilih tanggal, bulan, dan tahun lahirmu disana
1.7 Tombol Daftar
Klik daftar jika semuanya sudah selesai

2. Pemeriksaan keamanan
Ini dilakukan setelah menekan tombol Daftar dan akan muncul halaman ini :periksa keamanaan Kamu hanya harus mengisi tulisan yang berada dalam kotak, bila terdapat 2 kata maka gunakan spasi untuk memisahkannya, laku klik daftar.
3. Terakhir
Setelah semua selesai kamu akan diperintahkan untuk melakukan vertifikasi e-mail, untuk menegaskan bahwa itu akun yang kamu buat. Caranya dengan membuka alamat e-mail anda dan bacalah e-mail yang dikirim facebook lalu akan ada perintah untuk vertifikasi lalu tekan!!!
Selamat anda menjadi anggota facebook yang baru.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar